Cerdas, dan Beriman

Minggu, 27 Oktober 2013

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH SMPN 3 TEBO






Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan berbagai kenikmatan kepada kita dan atas rahmat-Nya dan kuasa-Nya pula Website SMP Negeri 3 TEBO dapat diselesaikan
       Memang sudah lama SMP Negeri 3 TEBO ingin memiliki website sendiri, tetapi karena berbagai hal, maka belum bisa terwujud. Namun demikian mengingat pentingnya keberadaan website ini, maka pada pertengahan tahun 2013 ini Website SMP Negeri 3 TEBO dapat diselesaikan. Tentu saja dalam pembuatan website ini belum sempurna seratus persen dan tentu belum dapat juga memberikan informasi yang lengkap kepada masyarakat pada umumnya dan khususnya bagi warga SMP Negeri 3 TEBO. Namun demikian paling tidak sudah memberikan sebagian informasi keberadaan SMP Negeri 3 TEBO.
       Untuk itu sebagai kepala SMP Negeri 3 TEBO Mengucapkan terima kasih kepada TIM Pembuat Website yang telah meluangkan waktu, pikiran, dan tenaga dalam rangka menyelesaikan website ini. Mudah-mudahan website ini dapat memberikan manfaat kepada warga SMP Negeri 3 TEBO Khususnya dan Dinas Pendidikan Propinsi JAMBI Kab TEBO serta masyarakat pada Umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar

silakan Anda komentar dengan memperhatikan etika yang santun